Group Info

Manfaat Minyak Zaitun

Biasanya rejimen makan rendah lemak telah disetujui untuk mencegah penyakit yang berbeda, misalnya penyakit koroner dan diabetes. Sementara berpikir tentang telah menunjukkan bahwa rencana pengendalian berat badan yang tinggi dapat memperluas bahaya penyakit tertentu, misalnya keganasan dan diabetes, ini memberi kesan bahwa itu adalah jenis lemak yang memeriksa dan bukan ukuran lemak. Kita sekarang menyadari bahwa rutinitas makan yang kaya akan lemak tak jenuh tunggal, misalnya, yang ditemukan dalam minyak zaitun, kacang-kacangan dan biji-bijian benar-benar melindungi dari sejumlah besar penyakit konstan ini.

Investigasi Spanyol saat ini yang didistribusikan dalam buku harian Logistik Diabetes Care menunjukkan bahwa gaya makan Mediterania yang kurang kaya akan minyak zaitun mengurangi bahaya diabetes tipe II hampir 50 persen kontras dengan rejimen makan rendah lemak. Diabetes tipe II adalah jenis diabetes yang paling banyak dikenal dan dapat dicegah.

LIHAT LEBIH: Manfaat Minyak Zaitun

Orang yang gemuk atau kelebihan berat badan dan memiliki kelainan metabolik merupakan bahaya yang paling penting untuk membangun jenis diabetes ini. Pemeriksaan tersebut merupakan bagian dari PREDIMED, sebuah syafaat diet jarak jauh mempertimbangkan untuk mengevaluasi kecukupan rutin makan Mediterania dalam tindakan kontraaktif penting infeksi kardiovaskular, dan dibuat dari kelompok multidisipliner yang terdiri dari 16 kelompok yang disebarluaskan dalam 7 pemerintahan sendiri. kelompok di Spanyol

Penyelidikan tersebut melibatkan 418 anggota yang tidak menderita diabetes. Setiap anggota dengan sewenang-wenang membagi-bagikan makanan dengan diet rendah lemak, rutin makan Mediterania dengan minyak zaitun (sampai 1 liter tujuh hari) atau rejimen makan Mediterania dengan kacang (30 gram per hari). Setelah 4 tahun 17,9 persen orang mengikuti rejimen makan rendah lemak menciptakan diabetes, sementara hanya 10 persen anggota mengikuti Mediterania dengan rutinitas makan minyak zaitun membangun infeksi tersebut.

Pada titik ketika dua pertemuan MedDiet (pertemuan minyak zaitun dan kacang-kacangan) dikumpulkan dan kontras dan pengumpulan lemak rendah, frekuensi diabetes berkurang sebesar 52 persen. Perhatikan bahwa berkurangnya bahaya diabetes adalah adanya perubahan berat badan atau gerakan fisik secara mandiri dan bahwa rejimen makan Mediterania yang diambil setelah tidak dibatasi kalori.

Investigasi sebelumnya telah menunjukkan bahwa gaya Mediterania menghitung kalori kaya akan manfaat minyak zaitun dapat menjaga adanya diabetes tipe II dengan meningkatkan kadar glukosa, perlindungan insulin dan tingkat lipid darah.

Share:

Users

Newsfeed

  • Manfaat Jeruk created new group
    Manfaat Minyak Zaitun
    Biasanya rejimen makan rendah lemak telah disetujui untuk mencegah penyakit yang berbeda, misalnya penyakit koroner dan diabetes. Sementara berpikir t...
    Oct 14
    0 0